Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Melisa di Padang Gurun – Part 1 25 Agustus 2012

Filed under: Uncategorized — melisamaya @ 9:40 PM

Salam sejahtera para pembaca!

Beberapa minggu yang lalu, ibunda saya mengajak saya untuk ikut tour ke Mesir.

Tentu saja saya langsung menyanggupi.

Selain karena ingin mewujudkan cita-cita saya untuk kayang di depan Sphinx dan Pyramid,

saya yang baru pernah menginjak kaki di benua Asia dan Australia ini

juga pengen nginjek-nginjek tanah di benua Afrika.

Info gak penting:

Ternyata ibunda dan kakak saya tidak tahu bahwa Mesir itu di Afrika

Eniwei, beberapa hari sebelum berangkat…

Saya baru sadar bahwa ternyata saya dijebak oleh ibunda saya.

Ternyata tour yang saya ikuti adalah tour pilgrim!

Alias perjalanan keagamaan!

Begitu saya lihat jadwalnya, saya langsung mengajukan surat pengunduran diri.

Soalnya, selain ada misa setiap hari, ternyata tempat-tempat yang dikunjungi

adalah hanya gereja-gereja dan tempat-tempat yang muncul di kitab suci.

Namun, daging sapi telah menjadi rendang, saya sudah tidak bisa batal lagi.

Ibunda saya menghibur saya bilang bahwa tour ini lebih banyak wisatanya daripada berdoanya,

yang di kuping saya terdengar tidak meyakinkan…

soalnya Pastur dan Pendeta aja ikut dibawa ke sana.

Hari H semakin dekat, saya semakin sering menatap langit

dan berkata dalam hati,

“Ngapain sih gue natap langit?”

Eniwei, saya baru packing-packing satu hari sebelum berangkat.

Hal ini dikarenakan saya bingung Mesir itu tempat seperti apa.

Berbagai pertanyaan berkecamuk di benak saya.

Baju macam apa yang cocok dipakai di Mesir?

Apa saja yang dibutuhkan kalau pergi ke Mesir?

Apakah cowok Mesir ganteng-ganteng?

-Bersambung-

 

One Response to “Melisa di Padang Gurun – Part 1”

  1. jal Says:

    ahahaha .. lucu amat ceritanya Ka .. daging telah menjadi rendang >;D
    yaa semoga ajah ada berkah datang dari pasir dimana Kk juga bisa
    melihat Pyramid & Sphynx . apa itu mungkin?


Tinggalkan Balasan

