Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Belajar Menggombal 5 April 2012

Filed under: Uncategorized — melisamaya @ 6:32 AM
Tags: ,

Halo pemirsa.

Waktu itu, gombal-gombalan menggunakan profesi ayahanda sedang ngetrend-ngetrendnya

Berhubung saya manusia yang ketinggalan jaman,

maka saya baru belajar sekarang.

Dan inilah hasil belajar saya:

Scene 1

Cowok: Papa kamu Leonardo diCaprio ya?

Cewek: Iya, emang kenapa?

Cowok: Kok ga pantes ya?

Scene 2

Cowok: Papa kamu suka ngutang ya?

Cewek: Iya, emang kenapa?

Cowok: Kok kenapa?! Balikin duit bokap guee

Scene 3

Cowok: Papa kamu Tom Cruise ya?

Cewek: (belajar dari pengalaman) kagak!

Cowok: Udah gue duga.

Scene 4

Cowok: Papa kamu cleaning service ya?

Cewek: Iya, emang kenapa?

Cowok: Itu.. Toiletnya belom bersih..

Scene 5

Cowok: Papa kamu ganteng ya?

Cewek: Iya, emang kenapa?

Cowok: Titip salam ya buat papa kamu *ngedip-ngedip*

Scene 6

Cowok: Papa kamu kaya banget ya?

Cewek: Iya, emang kenapa?

Cowok: Tau deh anaknya orang kaya! Pamer!

Scene 7

Cowok: Papa kamu cowok ya?

Cewek: Iyalah! Emangnya kenapa?

Cowok: …papaku bukan…

Sekian.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s