Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Ya, saya masih hidup 25 Maret 2012

Filed under: Uncategorized — melisamaya @ 8:18 PM

Saya sering menerima sms atau message atau apalah

yang isinya menanyakan eksistensi saya,

intinya dalam bahasa sederhana menanyakan

apakah saya masih hidup atau tidak.

Maka dari itu saya jawab nih:

“Iyeee gue masih idup dodol!!”

*batuk*

Anyway, teman saya minta saya mempromosikan website buatan kelompok saya

http://www.wix.com/whaledandesign/wd

Cerita hari ini:

Waktu itu nenek saya berkunjung ke rumah saya,

dan menjelaskan tentang asal usul saya sebenarnya.

Ternyata… Saya…

dipungut dari sebelah tong sampah di sudut kota keturunan Dayak!

Wow! *berasa keren*

Jangan-jangan seperti suku-suku dayak pedalaman,

saya memiliki kekuatan gaib, dan bisa trance jadi binatang…

misalnya lumba-lumba…

atau nyamuk…

……

Saya bingung mau nulis apa lagi…

Sekian

 

4 Responses to “Ya, saya masih hidup”

  1. Aladycalledkrista Says:

    1. Komentar mengenai Eksistensi Melisa :
    Wah saudara Melisa ternyata Anda masih hidup,
    jujur saya terkejut mendengar kenyataan pahit ini.
    Saya yakin anda juga kecewa dengan kenyataan ini.
    Betul saudara Melisa?

    2. Komentar mengenai kenyataan bahwa Melisa adalah keturunan suku Dayak :
    Sebagai temen lu gua juga ikut bangga bahwa gua punya temen orang keturunan Dayak
    Terus pertahankan prestasimu!

  2. melisamaya Says:

    Sudahlah bung Krista
    Toh Anda masih hidup juga
    Mungkin saat ini Anda sedang menatap mahatahari pagi
    (berhubung saya sedang reply di pagi hari)
    sambil berpikir
    “Ah.. Kapan saya mati?”
    Jadi kita sama-sama menghadapi kenyataan pahit

    Baiklah saya akan meningkatkan prestasi saya.
    Mungkin kalau ditelusuri lebih jauh….jauh banget
    ternyata saya dan Cameron Diaz bersaudara

  3. ageng Says:

    baik saya setuju dengan saudari krista. namun alangkah baiknya bung melisa bisa melihat kenyataan bahwa manusa adalah evolusi dari monyet. jadi mungkin anda lebih pas bila bersaudara dengan mamalia tersebut. ^^

  4. melisamaya Says:

    Bung Ageng,
    Setelah membaca komen Anda, saya menemukan suatu kesimpulan yang menarik:
    Premis Mayor: manusia adalah evolusi monyet
    Premis minor: Ageng adalah manusia
    Kesimpulan: Ageng evolusi monyet

    Btw, Piye Kabare? Masih tak terlihat?


Tinggalkan Balasan

