Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Pengen Gue Lindes Tuh Dosen! 18 Oktober 2011

Filed under: Uncategorized — melisamaya @ 10:26 PM

Yah… Memang postingan sebelumnya belum selesai

…tapi saya malah membuat postingan baru.

Ck.. Ck.. Ck..

Begitulah saya…

Memulai banyak hal, tapi tidak ada yang selesai…

Oke. Abaikan.

Sejujurnya saya sudah memasuki minggu-minggu sibuk…

Minggu-minngu di mana saya harus mengakrabkan diri dengan

begadang, kopi, minuman rasa-rasa (kan saya bukan laki), dan lilin (…heh?)

Oke…abaikan.

Intinya, seharusnya saat ini saya tidak duduk di depan komputer

dan mengetik semua kenistaan ini.

……

…tapi kenyataannya itulah yang sedang saya lakukan sekarang.

Tiba-tiba tangan saya gatal ingin mengetik hasrat yang membara dan menggelora yakni:

Ngelindes sekuncup dosen!

Ceritanya begini *curhat*:

Di semester 5 ini, saya mendapat dosen yang mukanya mirip Afghan.

Kelasnya itu setiap hari Senin siang…

Nah…

Paginya… saya juga ada kelas…

diajar oleh seorang dosen…sebut saja namanya Edwin (memang itu namanya).

Nah…si Edwin inilah yang pengen saya lindes!

Jadi si E ini adalah dosen yang ngomongnya cepet banget

dan intensitas penggunaan kata “ya”-nya sangat tinggi.

Dalam satu kalimat, bisa mengandung 4 sampai 5 kata ya.

Ketauan banget pas pemilu, si inisial E ini gak milih SBY.

Gara-gara selalu berkata ya, inisial E pun terlibat pergaulan bebas.

Akibatnya inisial E pun sempat tidak mengajar selama seminggu gara-gara terjangkit penyakit…

…cacar.

Padahal…katanya…inisal E cuma pernah ga masuk satu kali doang,

yakni pas nikahannya.

Saat anaknya lahir aja, dia malah lebih milih ngajar.

Mungkin kalau kampus saya bisa ngeskype,

pas nikahan dia ngajar via skype kali…

Anyway, bukan hal-hal di atas sih yang membuat saya ingin melindes inisial E.

Melainkan cuplikan dialog-dialog di bawah ini.

Episode 1

E: Jadi…ya…oke ya! Sudah mengerti semua ya?

Kelas: Belom!

E: Oke ya… Semua sudah mengerti ya… *lanjut ngajar*

Saya: *Jedokin pala ke meja*

Episode 2

Kelas: Pak! Udah jam 11 Pak!

E: *masih ngajar*

Kelas: Pak! Ada kelas lagi Pak, jam 11!

E: sebentar ya…

…5 menit kemudian

Kelas: Pak! Udah jam 11 lewat paaak!

E: *menghela nafas* Oke ya…

Saya: *menatap penuh harap*

E: ya…buat new composition ya… *ngajar lagi*

Saya: *banting monitor*

Episode 3

Saya: Pak, tombolnya yang mana pak?

E: ya?

Saya: Tombolnya yang mana pak?

E: oh ya.. iya, begitu *pergi*

Saya: *keyboard melayang*

Episode 4

E: yak…ya…jadi ya…  !@$%^&* *ngomong sama komputernya sendiri*

Kelas: Pak! Jangan cepet-cepet pak!

E: ya… saya terpaksa ya… harus cepat..ya… soalnya untuk mengejar materi ya… materi pertemuan kali ini cukup banyak ya…

pertemuan berikutnya…

E: jadi ya… saya ulang lagi ya… materi minggu lalu… ternyata ya… masik banyak yang belum benar…ya…

saya: *pembuluh darah naik ke permukaan*

Apalagi saat teman saya bilang yang diajar dosen lain sudah mampu membuat

orang joget-joget keluar dari layar…

sementara selama 5 pertemuan saya masih berkutat dengan bola membal-membal.

AAAAAAARRRRRGGGGHHHHHHHH!!!!!!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s