Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Baju Untuk Orang Malas 4 Februari 2011

Filed under: Uncategorized — melisamaya @ 2:19 PM

Halo para pembaca yang sepertinya (lebih banyak yang) tidak budiman!

Saya dan kakak saya baru saja menemukan baju yang sangat cocok

bagi orang pemalas seperti saya, kakak saya, dan mungkin juga Anda

di sebuah department store.

Saya dan kakak saya pun langsung membelinya,

walau itu berarti kami harus kembaran.

Seperti inilah bajunya.

Ya, baju ini mungkin terlihat biasa saja

di mata orang-orang yang kenistaannya masih level kacang.

Namun sesungguhnya baju yang terlihat biasa itu,

wujud aslinya adalah seperti ini!

Jreng! Jreng! Jreng!

PIYAMA!!!

Ya, ini piyama.

Saya membelinya dari counter piyama anak-anak.

Piyama seperti ini sangat cocok untuk orang malas

seperti saya, kakak saya, dan mungkin juga Anda.

Saya bisa saja menggunakan piyama ini untuk kuliah saat saya kehabisan baju,

kemudian saat pulang, saya bisa tinggal lepas celana,

lalu langsung tidur.

Atau kebalikannya, saat bangun tidur,

mau kuliah tapi sudah buru-buru,

saya tidak perlu mandi dan ganti baju,

saya hanya perlu langsung pakai celana lalu berangkat ke kampus

(yang nyaris benar-benar saya lakukan hari ini).

HUAHAHAHAHAHAHAHA!

Ayo, manusia-manusia malas di dunia!

Segera belilah baju ini

dan sebarkan kemalasan ke muka bumi ini!!

Bahkan Miranda Kerr,

model sekaligus istri aktor tampan Orlando Bloom pun juga memakainya!

Miranda Kerr Yang Telah Difermentasi

Tunggu apalagi, bung?!

 

2 Responses to “Baju Untuk Orang Malas”

  1. Marcella Says:

    HUAHAHAHAHAHAHAHAH! dimana saya dapat membelinya bung?

    …..
    …..
    bahkan rumput yang bergoyang pun tak tau~

  2. melisamaya Says:

    @marcella: lu nanya rumput yang salah!!


Tinggalkan Balasan

