Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Postingan Basi 31 Januari 2011

Filed under: Uncategorized — melisamaya @ 8:40 PM

Halo para pembaca yang budiman (maupun yang tidak).

Pada kesempatan ini saya ingin mengepost postingan yang

sebenarnya saya tulis (atau lebih tepatnya ketik) 2 minggu yang lalu.

Namun, baru saya publish sekarang.

Audience: “kenapa????”

Sebab waktu itu saya lupa pencet tombol publish (errr…).

Berhubung postingan ini sudah berfermentasi,

maka saya pun memberinya judul “Postingan Basi“.

Judul aslinya sih: “Melisa Bersabda Season Demam Berdarah“.

Baiklah, silahkan membaca!

Peringatan

Membaca dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin.

– himbauan dari pemerintah –

Peringatan

Ingat, Anda sudah diperingatkan!

Peringatan

Ya sudah kalau tak mau diingatkan! Huh!

Melisa Bersabda Season Demam Berdarah

Sejujurnya judul postingan kali ini terpengaruh oleh sinetron kondang abad ini:

Cinta Fitri“! Jreng! Jreng! Jreng!

Walaupun di Indonesia sebenarnya hanya ada musim hujan dan kemarau,

toh Cinta Fitri tetap bisa muncul dengan berbagai season.

Misalnya saja: “Cinta Fitri Season Lebaran“, “Cinta Fitri Season Natal“, “Cinta Fitri Season Imlek“,

maupun “Cinta Fitri Season Mangga“.

Maka dari itu, sebagai blogger yang up to date, aktual, tajam, dan terpercaya,

saya pun menyertakan season ter-up-to-date pada judul postingan saya.

Apalagi kalau bukan Season Demam Berdarah! Jreng! Jreng! Jreng!

Akhir-akhir ini demam berdarah sedang berjaya kembali.

Bahkan mengalahkan ketenaran Bieber Fever.

Rasa-rasanya banyak sekali teman saya yang meng-sms saya dengan penuh rasa bangga,

menyatakan kalimat (kira-kira) seperti di bawah ini:

“Eh Coy! Gue kena gejala dbd lho!”

…dan saya juga dengan bangganya membalas:

“Gue juga!” (Lho?!)

Apesnya…

Saya terkena gejala dbd, 3 hari sebelum UAS dimulai!

(Tidaaakkkkk!!!!!)

Padahal saya belum membuat tugas satu pun!

(Tidddaaaaakkkkkkk!!!!!)

Lho? Tapi kok saya masih bisa blogging?

Entahlah…

Coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang~

(by Ebiet G. Ade)

 

2 Responses to “Postingan Basi”

  1. medi Says:

    Cepat sembuh ya biar bisa main bola lagi🙂

  2. melisamaya Says:

    makasih huahuahua


Tinggalkan Balasan

