Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Review UAS Semester 3 (Desain Grafis)! 29 Januari 2011

Filed under: Desain Komunikasi Visual — melisamaya @ 10:34 AM

Halo pembaca!

Mohon maaf, sudah lama sekali saya tidak post.

Akhir-akhir ini, saya sibuk sekali.

Hal ini disebabkan karena saya..

saya…

adalah Gayus Tambunan!! Jreng! Jreng!! Jreng!!

Enggak deh boong!

Akhir-akhir ini saya sibuk karna saya sedang menghadapi UAS super neraka.

Daripada Ujian Akhir Semester, ini lebih tepat disebut Ujian Akhir Dunia.

Baiklah inilah review UAS semester 3:

18 Januari 2011

Drawing III

Bear Diary,

Hari itu cerah,

saya masuk ke kampus dalam keadaan setengah hidup.

Pasalnya saya baru saja mengidap gejala DBD.

Sampai sekarang saja, saya tidak tahu singkatan “d” yang terakhir pada dbd.

Demam Berdarah-Darah?

Anyway, saya datang ke kampus hanya untuk mengumpulkan tugas UAS,

yakni gambar suasana konser.

Pesan moral:

Beli baygon yang banyak selama masa ujian

20 Januari 2011

Photography II

Bear Diary,

Tidak seperti kemarin,

dimana saya datang hanya untuk mengumpulkan tugas,

kali ini saya datang…

……

…hanya untuk tanda tangan.

Lalu pulang.

Pesan moral:

Kalau ngutang, bayar!

21 Januari 2011

Graphic Design History & Aesthetic

Bear Diary,

Hari ini saya mengikuti 2 ujian sekaligus.

Keduanya adalah ujian teori.

Sama seperti waktu saya SD, SMP, dan SMA,

saya baru belajar malam harinya.

Itu pun hanya mempelajari GDH,

berhubung saya tidak tahu apa yang harus dipelajari dari buku aesthetic

mengingat bahasanya menggunakan bahasa manusia yang terlalu beradap (dan saya biadap).

Alhasil saya hanya bisa mengerjakan ujian GDH…

Sementara, ujian aesthetic, saya benar-benar mengarang indah.

Pesan moral:

Tidak ada moral.

24 Januari 2011

Painting

Bear Diary,

Mata kuliah ini lebih tepat kalau disebut Painthing.

Sebab matakuliah ini sungguh tidak peinting.

Hanya 2 sks tapi ribetnya mampusing (jayus).

Saya malas menceritakan lebih lanjut.

Pesan moral:

Carilah tiang, maka akan kaudapatkan…

26 Januari 2011

Computer Graphic dan Typography

Bear Diary,

kedua dosen mata kuliah hari ini

bagaikan langit dan bumi.

Surga dan neraka.

Angel dan Demon.

Saya dan Justin Bieber.

Pesan moral:

“Kalau soal UAS, jangan tanya-tanya saya!” – oleh seorang dosen l*kn*t

27 Januari 2011

Illustration & Visual Communication Design

Bear Diary,

untuk ilustrasi, no comment.

untuk VCD…

saya hanya bisa berkata bahwa:

nama mata kuliah ini panjangnya sama dengan lebar sang dosen.

Sekian.

Pesan moral:

Tsssebenarrnya ini gak tsutsah.. Cuma agak rribeth..

 

3 Responses to “Review UAS Semester 3 (Desain Grafis)!”

  1. MR.b Says:

    hahahhahah iye kyk tw dah tu dosen yg paling ogah ditanyain soal uas wkakakaka

  2. melisamaya Says:

    @MR.b: Emang tuh dosen sableng
    btw mr.bean aja sekalian, Good

  3. menk Says:

    wiihh admin nya keren nih bikin ngakak bangeeet!!!
    btw admin dkv dimana??


Tinggalkan Balasan

