Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Oh.. Oh.. Siapa dia? (Part 1) 14 Oktober 2010

Filed under: Uncategorized — melisamaya @ 9:22 PM

PERINGATAN

Postingan kali ini mungkin akan menjadi postingan paling berbahaya yang pernah saya post sejauh ini.

Jika dalam beberapa waktu mendatang saya tidak lagi mengepost postingan baru,

mungkin saya sudah:

a. masuk penjara dengan tuduhan pencemaran nama baik

atau

b. tewas dibunuh ninja sewaan 3.ooo/jam (tarif warnet)

Pilih salah satu!

Salam sejahtera para pembaca!

Pada postingan kali ini saya ingin bermain tebak-tebakan dengan Anda semua.

Aturan mainnya adalah

saya akan menunjukkan sehelai foto dan Anda harus menebak

siapa atau apa objek yang saya foto…

Siap?

Mulai!

Baiklah, sambil menunggu Anda memutuskan apakah objek di atas adalah orang atau pohon…

Saya akan menampilkan jawaban salah satu teman saya, Am*.

Demikianlah percakapan itu berbunyi:

Saya: Eh Am*! Coba liat ini deh!

Am*: Wah lucu ya!

Saya: Apa??!! *shock super berat* Jadi tipenya Am* tuh yang kayak gini???

Am*: Bukan!! Maksud gue gayanya lucu!

Saya: Oh… *masih sedikit shock* Yaudah deh tebak aja.. Ini apa?

Am*: Orang!

Saya: Ya iyalah orang!! Maksud gue ini siapa? Profesinya?

Am*: Ng… Cleaning Service…

Baiklah, bagi para pembaca yang jawabannya sama seperti Am*

atau memiliki jawaban kreatif sejenisnya, semacam abang becak, tukang jamu, atau penari striptease…

Saya sangat berharap saya bisa berteriak, “ANDA BENARR!!!”

Sayangnya tidak!!!

Manusia di foto tersebut adalah dosen saya!!!

JRENG!! JRENG!! JRENG!!!

Ya.. Betul..

Manusia yang menggunakan handuk ala abang becak sambil menyapu itu adalah dosen saya…

Ya.. Positif.. Tidak diragukan lagi..

Manusia yang rambutnya nyaris kribo-kribo asik tapi masih bisa terkena gejala tifus ini (apa hubungannya??)

adalah dosen saya…

Ya.. Serius.. Tidak bohong.. Bukan dusta..

Manusia yang poninya sedikit terbang-terbang ngambang sehingga jadi mirip antena itu (lihat gambar)

adalah dosen saya…

dosen saya..

dosen saya… ya…. ya….. ya…… *efek gema*

Demikianlah postingan “oh.. oh.. siapa dia? part 1” ini.

Setelah saya memencet tombol “publish”

saya akan berdoa sekhusuk mungkin kepada Dionysius dengan harapan

semoga saya tidak diganyang, dituntut, diprotes, ataupun di-DO

semoga blog ini tidak bisa ditemukan olehnya dan kronco-kronconya (atau konco-konconya atau apapunlah)

 

4 Responses to “Oh.. Oh.. Siapa dia? (Part 1)”

  1. Sebutsajamawar Says:

    akyu tahuuuuuu, sosok makhluk di foto itu adalah…… Bung A****es. hahahaha. akyu kasi tau yang bersangkutan aaaaah…

  2. melisamaya Says:

    @S*n L*******o
    Gue tau ini pasti si S*n L*******o!!
    Wah ngaduin gue ya biar bisa main gila sama si A******s
    LOLOLOL!!!

  3. melisamaya Says:

    @jim: sotoy lo!


Tinggalkan Balasan

