Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Tes Minat dan Bakat Super Sesat (Bagian Pertama) 11 September 2010

Filed under: Uncategorized — melisamaya @ 8:14 PM

KATA PENGANTAR

Sebenarnya saya mulai malas nih buat ngeblog…

Kenapa??

Sebab blog saya selalu disampahi oleh comment-comment sampah

yang isinya entah mempromosikan Viagra

(woi!! Lu kira gue kakek-kakek impoten??!)

atau memberikan link-link untuk membeli sex video…

Namun berhubung banyak teman saya yang request postingan baru,

maka dari itu saya post lah artikel ini.

Selamat membaca…

Saya yakin di dunia ini banyak sekali manusia seperti saya

yang krisis identitas dan tidak jelas tujuan hidupnya…

Maka dari itu, saya dengan sesatnya mempersembahkan

“Tes Minat dan Bakat Super Sesat!!!!”

JRENG!! JRENG!! JRENG!!

Tes ini akan memberitahu Anda profesi apa yang cocok untuk Anda.

Anda hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan di bawah ini,

dan dijamin Anda akan mendapat jawaban yang memuaskan sesatnya

Berikut ini adalah tanggapa seorang teman yang telah mengikuti tes ini:

Sebut saja namanya Mawar (18):

Tdina akyuu se0r4ang 4l4y gitu…

abizz akyu ikyut kuizz ini akyu langsung tau

menjad1 4lay adalhh 7an idupp akyuuu

Iduppp 4layyyy!!

(Intinya sih dia tetep jadi alay)

Tes Minat dan Bakat Super Sesat

A. Pilihan Ganda

Pilihlah satu jawaban yang paling sesuai sejujur-jujurnya!

1. Apa pendapat Anda tentang gambar wanita bugil?

a. Haram!! Itu dosa!! Nista!! Arghhhhhhhh *tutup mata*

b. Kalo gak ada gambar-gambar semacam itu, orang-orang pasti sulit meneliti anatomi manusia

c. Hm.. Kenapa? Itu kan seni?

d. Asset itu!! Komoditi!! Sumber matapencaharian alternatif yang kreatif!!

e. Cih.. Gue maunya yang asli.. Kalo cuma gambarnya doang mah gue udah punya banyak banget

2. Menurut Anda, apa definisi Tuhan?

a. Ng.. apa ya.. Yang jelas Tuhan itu jauh dari hal-hal duniawi…

b. Tuhan itu kayak desainer, Tuhan mendesain semuanya indah.. Detail sekecil apapun tuh ada maknanya..

c. Tuhan itu maha agung, maha kuasa, maha pengasih, maha penyayang, maha.. *lanjutin sendiri*

d. Hah? Lu nanya gue?? Salah banget nih pertanyaan..

e. Walau religiusitas dan sains seringnya bertolak belakang, sebenarnya saintislah manusia yang profesinya paling deket sama Tuhan. Tuhan menciptakan sel yang bergabung menjadi jaringan menjadi organ menjadi… *esai 1000 kata*

3. Apa pendapat Anda tentang blog ini?

a. Ohoyyy!! Gue banget!

b. Cih! Blog ini mah gak bagus.. Gak bakal laku dah…

c. Blog ini gak mendidik!! Gak mutu!

d. Blog ini haram!! Sesat!! Ini pasti pengikut setan!!!

e. Tampilannya bikin bosen.. Foto-fotonya bikin muntah! Gak menjual.. Gak ada daya tarik..

Kunci

1.      a=0      b=1      c=2      d=3      e=4

2.      a=3      b=2     c=0      d=4       e=1

3.      a=4      b=3      c=1      d=0      e=2

HASIL

Jika skor Anda:

0 – 2

Anda mempunyai bakat dalam:

berteriak dengan lantang,

membakar benda-benda,

tapi tetap terlihat suci secara bersamaan!

3-5

Anda sangat cocok bekerja di bidang yang berhubungan dengan MIPA!

(bukan Muka Item Pantat Amis *maksa*)

Anda punya bakat survival (dari remedial)..

Anda punya koordinasi yang baik (dalam mencontek)..

dan Anda sangat pandai berargumen (mencari alasan)

dan mencari bukti-bukti (atau sebaliknya menghilangkan bukti-bukti Anda mencontek)

6-8

Seluruh jiwa dan raga Anda mengalir aliran seni!

Bahkan Anda bisa mengubah air biasa menjadi air seni!!

9-11

Anda selalu bisa menemukan kesempatan dalam kesempitan!

Anda mampu menghalalkan segala cara apalagi dalam keadaan terjepit

dan sesudahnya Anda dapat dengan mudah melupakan dosa-dosa yang Anda perbuat

(dan mengulanginya)!

Selamat! Anda cocok memegang uang!!

(Entah jadi teller atau malah kernet yang penting pegang uang)

12

Hm… Anda sangat sesat!

Sebentar lagi Anda mungkin akan masuk infotainment

atau mungkin malah obituary!

Selamat!

 

2 Responses to “Tes Minat dan Bakat Super Sesat (Bagian Pertama)”

  1. Aladycalledkrista Says:

    Ohhh gua dapet skor 7 dari test tak bermoral lu!!!

    Sudah gua duga gua emang seorang seniman sejati!!
    Bisa diliat kan dari jari2ku yang lentik seperti kuas,
    mataku yang jernih seperti lensa kamera,
    kulitku yang putih mulus seperti kanvas,
    Sungguh menggambarkan jiwa seni yang mengalir dalam tubuhku yang sexy ini..

    Sekian

    Btw Deer Melisa, lu dapet skor berapa coi dari test ini?

  2. melisamaya Says:

    cih! mana mau gue ikut tes sesat kayak gini??
    Hanya bocah krisis identitas aja yang mau ngisi tes beginian

    Btw…
    kanvas gak mulus taoo
    kanvas tuh kasar dan bau lagi
    emang cocok sama muka lu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s