Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Apa yang Saya Kerjakan Selama Liburan? 26 Juni 2010

Filed under: Uncategorized — melisamaya @ 1:41 PM

Selama liburan ini

sepanjang hari saya habiskan dengan bermain The Sims 3.

Inilah opening the sims 3:

Sejak dulu, saya memang pecinta game genre RPG semacam The Sims, Harvestmoon, dll..

The Sims 3 ini game yang bagus, sayang gameplay agak ‘lemot’ di komputer saya ini.

Lumayan lho , karakter buatan saya sudah lumayan sukses.

Saya membuat karakter yang mirip dengan saya,

bahkan bajunya pun mirip.

Karakter Saya Dalam Sims 3

Memang mudah kok membuat karakter The Sims yang mirip dengan sosok nyata.

Tadi saya browsing di YouTube dan banyak orang mengupload video-video parodi

Twilight, Naruto, Britney Spears, Lady Gaga, dll.

dengan karakter The Sims.

Bahkan channel TheSims itu sendiri ikut membuat banyak video parodi!

Coba liat ini:

dan ini

dan masih banyak lagi!

Kemudian, di game ini juga dikenal bahasa khusus yang dinamakan Simlish.

Nah, ternyata banyak lagu yang di-simlish-kan dan dibuat videonya dengan karakter The Sims.

Bahkan salah satu lagu kesukaan saya,

Need You Now oleh Lady Antebellum pun di-simlish-kan!

Yang ini juga lumayan cute video clipnya, Daylight oleh Matt and Kim:

Selain main The Sims 3,

saya juga mengikuti berbagai kuis dan lomba via online.

Yah, siapa tahu aja menang…

Walaupun kemungkinan menangnya kecil…

Sebab saya memang dilahirkan bukan untuk memenangkan perlombaan, kuis, maupun undian apapun.

Satu-satunya undian yang pernah saya menangkan hanyalah undian antar tetangga

dan itupun hadiahnya hanyalah baskom plastik.

Yah, lanjut.

Kemudian saya juga berusaha melanjutkan novel saya yang ternyata tidak lanjut-lanjut.

Saya malah browsing YouTube melulu.

Saat ini saya lagi ‘ngefans-ngefansnya’ dengan Ryan Higa.

(Nama channelnya NigaHiga.)

Seorang bocah(? padahal lebih tua setahun dari saya) Jepang yang tinggal di Amerika

mengupload video-video buatannya yang kocak.

Misalnya ini:

atau ini

Anda sendiri bagaimana? Apakah liburan Anda menyenangkan?

Jika tidak… Nih saya beri trailer-trailer film yang tak lama lagi akan diputar…

Inception

Lagi-lagi Leonardo DiCaprio…

Film ini bergenre science fiction.

Sepertinya berhubungan dengan mimpi dan alam bawah sadar.

Kalau melihat trailernya, sepertinya akan menjadi film-film membingungkan

seperti filmnya yang sebelumnya, Shutter Island.

Mungkin butuh kecerdasan lebih untuk menikmati film ini.

Namun, bila melihat nama filmmakernya, Christopher Nolan, pembuat The Dark Knight,

sepertinya cukup menjanjikan.

Grown Ups

Aktornya adalah Adam Sandler

jadi seharusnya ini adalah film bergenre komedi.

Ceritanya tentang lima sekawan yang reunian,

dan kemudian mereka melakukan berbagai hal yang membuat mereka menyadari

biarpun mereka tumbuh dewasa, mereka tidak pernah dewasa.

Yah… tonton sendiri saja biar lucu.

Eclipse

Saya akui saya adalah orang yang tidak menyukai seri Twilight ini.

Namun demi keadilan sosial, saya terpaksa memuatnya.

Eclipse tentunya kelanjutan kisah Bella Swan setelah Twilight dan New Moon.

Kisah ini lebih kepada pertentangan si Bella dalam memilih

antara pria yang bersaudara dengan nyamuk, Edward Cullen,

ataukah pria yang tidak pernah masuk angin walau tidak pakai baju, Jacob Black.

Saya pribadi sih lebih suka kisah cinta antara Edward dan Jacob yang dibuat TheSims

(lihat video yang di atas-atas kalau belum…).

Banyak yang bilang bahwa yang menyukai Twilight hanyalah remaja puber yang bermasalah

dan ibu-ibu rumah tangga yang sedih akan hidupnya.

(Bukan saya yang bilang ya).

Sejujurnya saya suka KATA ‘Twilight’ (K-A-T-A bukan buku bukan film)

sebab terkesan magical

dan mengingatkan saya pada game kesukaan saya Kingdom Heart.

Namun novel dan film ini menghancurkan image saya terhadap kata Twilight!!!!!

Saya kesal!!!!!

Sisanya saya lanjutkan kapan-kapan saja ya Bung.

Sebab inet saya mulai berulah.

Padahal hanya mendung sedikit, tapi inet saya sudah memble!

Dasar S****Y, speed that you can’t trust,

speed that you can thrust,

speed that you can spit,

dll..

 

Tinggalkan Balasan

