Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Review… Baik Film Maupun Ujian 18 Juni 2010

Filed under: Desain Komunikasi Visual,Review Film — melisamaya @ 11:35 AM

Hore!

Ujian telah usai! Libur telah tiba!

Saya masih sedikit mengantuk sewaktu mengetik ini.

Sebab hari Rabu kemarin, saya tidak tidur seharian.

Ya, saya berniat tidak tidur seharian untuk belajar religiu-shit-ass religiusitas.

Makanya saya mempersiapkan amunisi saya: kopi.

Namun… Ternyata niat memang cuma sekedar niat…

Malam itu, saya malah bermain The Sims 3 hingga jam 5 pagi!

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Alhasil, saat ujian religiusitas kemarin,

saya hanya bisa mengarang indah yang tidak indah.

Saya yakin isi kertas saya hanyalah bull shit belaka,

sebab saat saya baca ulang saya malah jijik sendiri.

Salah satu pelajaran religiusitas adalah mengenai nilai-nilai universal,

dan salah satu nilai universal adalah: kerja sama.

Nah, tadinya saat ujian saya ingin mempraktikkan nilai kerja sama tersebut.

Bukankah daripada sekedar teori, lebih baik nilai tersebut benar-benar saya praktikan kan?

Lagipula, masih ingat semboyan presiden kita saat kampanye 6 tahun yang lalu?

“Bersama Kita Bisa!”

Ya, saya suka semboyan itu.

Saya bisa survive masa SMA saya berkat semboyan Pak Presiden. Terima kasih Pak!

Namun, sayangnya saya tidak bisa mempraktikkan semboyan SBY maupun nilai universal.

Penjaganya lewat terus di sebelah saya.

Selain itu, sepertinya teman-teman yang lain tidak se-religius saya.

Sehingga tidak ada yang mau mempraktikkan nilai universal itu.

Sungguh menderita ya jadi manusia religius…

Oh ya, review ujian!

1. Computer Graphic: Bagai menyetir bajaj di tol.

2. English: Bagai berteman dengan mama Laurent

3. Sociology in Art and Design: Bagai tidak ikut ronda.

4. Drawing: Bagai bermain di film azab dan sengsara.

5. East and Indonesian Art History: Bagai titisan iblis.

6. Bahasa Indonesia: Bagai Memang Mengarang Indah

7. Photography: Tidak bagai apa-apa.

8. Visual Communication Design: Bagai curhat.

9. Religiusitas: Bagai lautan dosa.

Begitulah reviewnya.

Seperti biasa, saya akan sangat kaget apabila kalian mengerti.

Kemudian setelah ujian selesai.

Kemarin kami pergi nonton Toy Story bersebelas, entah kesebelasan apa.

(Lumayan lho, ditraktir hohohohohohoho)

Sekalian merayakan ultah Y****a, perpisahan kelas, dan selesainya ujian.

Seperti cerita Toy Story sebelumnya, Toy Story 3 juga sama bagusnya.

Ada lucunya dan ada sedihnya.

Sana cepatlah nonton!

(Review macam apa ini?)

 

4 Responses to “Review… Baik Film Maupun Ujian”

  1. Kembali ke bahasa nasional:
    Oi akhirnya selesai juga ya ujiannya!
    Mau jalan2 ke mana ne ntar?
    Mau nginep di rumah Janda gak?
    Ato gua dan janda yang nginep di rumah lu?
    Balas ya!

    PS: Maaf kalau komentar kali ini malah menjadi ajang ngobrol antara 2 insan anak manusia

  2. melisamaya Says:

    Oi Kristong
    Lu udah tau belom
    Ada reuni anak IPA di Dufan tanggal 2 Juli nanti
    lu ikut gak?
    Kalo lu ikut, gue ikut.
    Males gue kalo gak ada temennya.

    Btw, ayok jalan. Terserah nih
    Kalo janda bersedia, gue sih ikut-ikut aja.
    Kalo mau di rumah gue juga gak apa-apa.

    Kenapa kesannya kayak ajang curhat dua teman yang sudah lama tak bertemu…

  3. Aladycalledkrista Says:

    Tanggal 2 juli itu hari jumat mas!
    Gua gak bisa ikut!
    Gua kan mesti gawe buat menghidupi anak istri… maksudnya anak ibuku dan istri ayahku

    Masalah nginap-menginap :
    Lu bisanya emang kapan aja?
    Gua sih udah pasti cuma hari sabtu ama minggu doank…

  4. melisamaya Says:

    sepertinya sih gue bisa kapan aja
    apalagi minggu
    lumayan gue bisa kabur dari paksaan ke gereja


Tinggalkan Balasan

