Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Mars DKV! 17 Mei 2010

Filed under: Desain Komunikasi Visual — melisamaya @ 3:54 PM

Salam sejahtera.

Sebenarnya pada ‘postingan’ kali ini,

saya ingin memenuhi request dari teman-teman saya.

Pertama request dari Kr!st@

yang meminta saya ‘memposting’ suatu kebohongan besar

untuk menipu bosnya (yang adalah fans berat Musa),

yakni bahwa Musa sebenarnya adalah orang Cina yang bernama asli Mu Xiong

yang sewaktu bayi dihanyutkan di sungai Kong.

Bayi itu mengarungi samudra dalam keranjangnya

hingga ditemukan orang Mesir di tepi sungai Nil.

Request ini sama sekali tidak bisa diwujudkan,

karena pertama ’emang’ mustahil,

kedua, saya takut diganyang pemuka-pemuka agama.

Kedua request dari Marcella sang fans sejati,

yang meminta saya memuat suatu bahasa baru

yang disebut Pamelish.

Namun, saya tidak ingin mengotori blog saya

dengan bahasa yang lebih parah daripada bahasa alay.

Maka dari itu, request ditolak.

Ketiga, request dari Amy

yang meminta saya untuk menuliskan artikel

yang menggetarkan sanubari

mengenai dirinya.

Request ini agak sulit diwujudkan karena

saya takut akan terjadi kesenjangan sosial

alias fans-fans saya yang lain akan merasa iri

dan semuanya meminta saya menuliskan artikel mengenai diri mereka sendiri.

Maka dari itu,

pada ‘postingan’ kali ini,

Saya akan memuat mars DKV yang baru saya ciptakan!

Namun, sebelumnya…

Saya ingin memberitahu kabar yang sangat menyedihkan…

Cepat! Siapkan Tissue!

…………

Sudah siap?

Baiklah…

Mungkin untuk beberapa hari ke depan saya (yang biasanya memang orang sibuk)

akan menjadi semakin sibuk.

Sebab, saya sedang dalam proyek menulis novel.

Doakan saya ya teman-teman!

Maka dari itu…

Mungkin…

Mungkin…

Saya tidak akan bisa mengupdate Sabda-sabda saya selama beberapa waktu.

Silahkan menangis.. Silahkan menangis..

Baiklah silahkan menikmati Mars DKV berikut ini!

Semoga dapat mewakilkan perasaan serta kehidupan para anak DKV…

1. Letakkan tangan kanan di depan dada!

2. Tataplah langit biru dengan mata berkaca-kaca!

3. Nyanyikan dengan penuh khidmat (nada sesuka hati Anda)!

….

MARS DKV

oleh Melisa Maya

Kami anak DKV

Tak sempat menonton TV

Kami anak DKV

Terlalu bokek untuk nongkrong di kafe

Kami selalu keteter

Duit habis buat cat poster

Malam hari kami masih melek

Namun tetap nilai kami jelek~

Hai para dosen yang pelit

Diprotes tapi malah berkelit

Memberi tugas yang melilit

Semoga kalian sembelit

Reft: Ahh~ Teman-teman seperjuangan, angkatlah pedang!

Mungkin hari ini kita masih belum bisa menikmati rendang!

Namun teruslah bunyikan gendang!

Sebab hari ini lagi-lagi kita begadang!

Begitulah, Mars DKV!

Memang seharusnya Mars adalah lagu yang bisa membakar semangat!

Bagaimana? Apakah semangat kalian terbakar?

Atau malah semakin terkapar?

Jika ada yang ingin menciptakan nadanya…

Boleh saja…

Jangan lupa upload ke youtube

dan post link-nya ke sini oke?

Ingat, mungkin lagu ciptaan Anda

bisa mengubah hidup seseorang!

(Menjadi lebih buruk…)

Sekian…

 

2 Responses to “Mars DKV!”

  1. Riko wijaya Says:

    bener duit kita habis buat beli cat poster aja… apa lagi liat temen yg ngak bl cat poster kerjany cm mintak melulu… kita pk irit 2 ehhhh dy sekali colek aj sudah ludes cat kita…. kesell banget……

  2. melisamaya Says:

    hahahahahahaha
    laen kali kenain tarif aja
    sekali nyolek goceng LOL!


Tinggalkan Balasan

