Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Trailer Baru~ 29 Maret 2010

Filed under: Review Film — melisamaya @ 1:17 AM

Para pembaca, salam sejahtera.

Memang sepertinya sudah ketinggalan jaman,

tapi saya baru saja menonton film yang berjudul “Up”

Trailer:

Ternyata film ini termasuk salah satu film kartun yang lumayan oke,

cocok ditonton oleh segala kalangan maupun usia,

apalagi dapat ditemukan pesan moral di dalamnya.

Film ini bagus untuk pertumbuhan anak-anak Anda

(seperti dialog yang ada di iklan susu balita).

Selain itu,

akhir-akhir ini saya memang banyak menonton film

yakni:

“The Princess and The Frog”, “Orphan”, “Cirque du Freak The Vampire Assistant”

“The Stepfather”, “Nine”, “9”, “Cloudy With A Chance Of Meatball”, “Case 39”, “Hachiko”, dan lain-lain.

Sebelum saya menyajikan(?) trailer-trailer baru,

saya ingin mengupdate status tentang mobil saya terlebih dahulu.

Hari Selasa, seorang supir bebal yang membuat sebal, menyerempet mobil saya.

Akibatnya bukan hanya saya terlambat mengikuti mata kuliah Drawing,

melainkan juga orang tua saya menjadi repot serta

Fulgoso yang baru berumur beberapa bulan menjadi lecet body-nya.

Oleh karena itu, selama beberapa hari saya kembali menggunakan Bumblebee

yang lecet-lecet, penyok-penyok, dan ditempeli selotip di mana-mana

keren…

dan setia menemani saya selama ini.

Sementara itu, Fulgoso sedang masuk bengkel.

Yang saya takutkan adalah,

Bumblebee sudah tidak bisa bertahan lagi,

karena pintu bagian depan kiri selalu mengeluarkan bunyi yang mengerikan setiap kali dibuka.

(Tentu saja bunyinya bukan “hihihihi”)

Saya takut suatu hari nanti

saat saya sedang asyik(?) mengendarai bumblebee

pintunya tiba-tiba lepas dari engselnya.

Sekian update status dari saya.

Silahkan menikmati trailer-trailer di bawah ini:

In My Sleep

Film ini bergenre thriller.

Film ini bercerita tentang seorang laki-laki yang dreamwalking.

Memang bukan suatu masalah besar jika dia dreamwalking

kemudian terbangun di kebun orang lainnya, misalnya.

Namun, semakin lama, akibat dari dreamwalking tersebut semakin mengerikan.

Bahkan laki-laki itu sampai tidur dengan wanita lain saat dreamwalking.

Sampai akhirnya ada yang terbunuh,

dan laki-laki itu merasa bahwa dialah pelakunya…

After.Life

Ceritanya tentang seorang wanita bernama Anna mengalami kecelakaan mobil.

Begitu dia terbangun, dia sudah terbaring di funeral home

dan bertemu dengan seorang local funeral director bernama Elliot

yang sedang menyiapkan upacara pemakamannya.

Penjaga rumah duka yang bernama Elliot itu mengatakan

bahwa wanita tersebut sudah meninggal

Anna tidak percaya bahwa dia sudah mati

tapi Elliot mengaku bisa berkomunikasi dengan orang mati.

Anna pun terkurung di dalam Funeral Home dan mencoba mencari kebenaran

serta mencoba menghubungi Paul, pacarnya.

Sayangnya banyak yang berkata bahwa

film ini jelek.

Bluebeard

Film Perancis yang sepertinya menarik.

Bila dilihat dari trailernya, ini adalah film klasik

yang bercerita tentang seorang gadis miskin yang memiliki impian tinggal di istana.

Impiannya pun tercapai.

Gadis itu menikah dengan seorang raja (sepertinya).

Namun ternyata raja(?) tersebut memiliki masa lalu yang suram yakni,

dia pernah membunuh seluruh istri-istrinya.

Scott Pilgrim Vs. The World

(Lagi-lagi) film yang dibintangi Michael Cera.

Itu artinya film ini bergenre komedi.

Seperti perannya di film-film sebelumnya,

di sini dia juga berperan sebagai laki-laki yang culun, agak bodoh, dan memalukan.

Bila dilihat dari trailernya,

entah kenapa film ini juga mengandung unsur science-fiction dan kekuatan super.

The Good Heart

Film ini bercerita tentang seorang lelaki tua

yang adalah pemilik bar tempat berkumpulnya expert-drunker.

Lelaki ini sering kali masuk rumah sakit

karena kebiasaan merokok dan minum-minum yang tidak pernah ia mau hentikan.

Di rumah sakit, lelaki ini masuk ke bangsal yang sama

dengan seorang pemuda tuna wisma yang sudah menyerah akan hidupnya.

Lelaki ini memutuskan untuk menjadikan pemuda ini sebagai penerus barnya.

Dia pun merawat pemuda ini, mengajarkannya cara melayani tamu-tamunya,

dan menjelaskan peraturan-peraturan yang berlaku di bar itu yakni:

tidak melayani pelanggan baru, tidak sok akrab dengan para pelanggan,

dan tidak melayani perempuan.

Namun suatu hari muncul seorang perempuan muda yang ingin sekali ditolong oleh si pemuda…

Princess Kaiulani

Film yang based on true story.

Film ini bercerita tentang perjuangan seorang putri dari negara Hawaii

untuk membela rakyat dan negaranya.

Entah kenapa, film ini mengingatkan saya

terhadap film Korea uyang setiap hari ditonton kakak saya

“The Great Queen Seondeok”.

Bila dilihat dari trailernya, sepertinya ini film yang cukup bagus

dan cukup mendidik, terutama dalam hal sejarah.

Iron Man 2

Saya belum pernah menonton Iron Man, jadi saya tidak tahu apa-apa mengenai Iron Man 2 ini.

Sepertinya film ini adalah sekuel dari film superhero produksi Marvel, Iron Man.

Yang menjadi bintang utamanya adalah Robert Downey Jr.

yang juga memerankan Sherlock Holmes.

The Warlords

Sebenarnya trailer film ini sudah muncul sejak dulu,

akan tetapi saya ragu untuk menerbitkannya di sini.

Kenapa? Sebab saya merasa

sepertinya film ini sudah pernah diputar,

apa hanya perasaan saya saja?

Film ini menampilkan tiga bintang Hongkong ternama yakni:

Jet Li, Andy Lau, dan Takeshi Kaneshiro.

Film ini sejenis film-film kolosal yang berisi

pertempuran, peperangan, persaudaraan, dkk..

Ramona and Beeezus

Film ini diangkat dari buku karangan Beverly Cleary.

Film ini menceritakan tentang petualangan Ramona

bersama kakak perempuannya Beezus

(yang diperankan oleh Selena Gomez)

Film ini berisi fantasi, cinta, keluarga, drama, komedi, dkk..

Eat Pray Love

Film yang sempat menjadi berita heboh

akibat pengambilan syutingnya berlokasi di Bali ini,

diangkat dari buku berjudul sama

karangan Elizabeth Gilbert.

Seperti yang kita semua tahu,

film ini dibintangi oleh Julia Perez Robert.

Harry Brown

Sepertinya film ini bergenre

Bila dilihat dari trailernya, film ini bercerita tentang

seorang laki-laki bernama Harry Brown.

Brown tinggal di suatu kompleks yang awalnya damai.

Sayangnya akhir-akhir ini kedamaian itu dirusak

oleh segerombolan remaja yang selalu melakukan pengrusakan dan kekerasan.

Namun suatu hari,

satu-satunya teman baik Brown, Leonard,

ditemukan tewas…

Brown pun sudah mencapai batasnya…

Just Wright

Entah film tentang apa.

Saya sendiri belum menonton trailernya (lho?).

The Runaways

Film ini sudah masuk berita di majalah-majalah

bahkan sejak proses pembuatannya.

Entah karena ceritanya memang bagus

atau karena bintang yang ditampilan adalah

Kristen Stewart dan Dakota Fanning.

Film ini bercerita tentang The Runaways,

band rock 70an yang semua personilnya adalah perempuan.

Tentunya based on true story

The Losers

Saya malas menonton trailernya,

sebab buffer-nya memakan waktu terlalu lama.

Salahkanlah sp**dy yang ‘lemot’.

Singkat kata,

film ini bergenre action.

Film ini berisi pembunuhan, polisi Amerika, peledakan, penembakan senjata api, dkk..

The Joneses

Film ini bercerita tentang keluarga yang terlihat kaya,

tapi sebenarnya mereka adalah bagian marketing

yang berusaha meningkatkan omset penjualan

dengan berpura-pura kaya dan gaya

agar tetangga-tetangga mereka membeli produk yang mereka gunakan.

Masalah muncul saat mereka masing-masing bersaing

untuk menjadi yang nomor satu.

Ca$h

Bukannya saya mulai menggunakan bahasa alay,

melainkan memang judul filmnya seperti itu.

Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang tiba-tiba kejatuhan sebuah koper

berisi uang yang amat sangat banyak sekali.

Pemuda itu dan pacarnya pun pergi berfoya-foya.

Tak disangka ternyata pemilik koper itu adalah seorang kriminal…

Get Him to The Greek

Film bergenre komedi.

Film ini bercerita tentang seorang laki-laki gendut

yang adalah seorang assistant

harus membawa seorang rocker terkenal ke Yunani

atau kira-kira begitulah ceritanya.

Killers

Lelah rasanya…

Ini adalah trailer terakhir untuk hari ini.

Saya malas melanjutkan lebih jauh lagi.

Bayangkan saja saudara-saudara, saya disuruh menunggu

kakak saya yang sedang menonton konser King of Convenience

supaya ada yang membukakan pintu untuknya jika dia pulang nanti.

Ternyata sudah jam 1 pagi, dia belum pulang juga.

Padahal besok nanti saya kuliah pagi.

Piuhhh… maaf saya malah ‘curcol’

Baiklah, kembali ke film.

Film ini berjudul Killers jadi harusnya menceritakan tentang pembunuh-pembunuh.

Ya memang ini film tentang pembunuh bayaran

tapi film ini bergenre komedi.

Si ganteng Ashton Kutcher membintangi film ini.

Sepertinya menyenangkan.

 

Tinggalkan Balasan

