Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Menyaksikan 9 Love Story dalam 2 Jam 20 Februari 2010

Filed under: Review Film — melisamaya @ 1:44 AM

Judul Film : Valentine’s Day

Yah emang telat banget gue nontonnya

lagian harusnya gue nonton pas valentine day

Sejujurnya, gue kagak terlalu demen film romantis

Tapi gue lagi gak ada kerjaan

dan cici gue ngajakin nonton

Lagian walau gak suka film romantis

gue bukan tipe orang yang langsung

“ih-anti-gue-nonton-begituan!”

Jadi yah gak ada salahnya sekali-kali gue nemenin cici gue nonton film romantis

Durasi nih film sebenernya lumayan lama

sekita 2 jem-an mungkin

tapi bagi gue kagak kerasa lamanya

(entah karna filmnya menarik

atau emang karna gue kagak kebelet pipis)

Nih film tuh isinya yah…

kumpulan kisah cinta di hari valentine

yang orang-orangnya saling berhubungan

Kalo gue gak salah itung

ada 9 love story

jadi kalo nonton ini film…

sama aja kayak nonton 9 love story dalam waktu 2 jam

hem…

Nih film modalnya gede juga

soalnya aktor dan aktris yang maen

adalah aktris/aktor papan atas

ataupun aktor/aktris yang lagi naek daun

Misalnya kayak

Julia Roberts, Taylor Swift, Taylor Launtner, Ashton Kutcher, Jessica Alba, Anne Hathaway, dan masih banyak lagi!

Dari segi komedi

di film ini ada komedi dikit-dikit

dan komedinya kagak dipaksain

cuman kagak lucu-lucu amat

yah, namanya juga film romantis

yang ditonjolkan bukan lucunya

Tapi kalau kalian cari film romantis sedih

(ala korea jaman dulu)

gak usah nonton film ini

soalnya menurut gue, kagak ada sedih-sedihnya

Dan udah pasti nih film kagak ada horrornya sama sekali

(yah iyalah! nenek-nenek salto 12 kali di udara juga tau!)

Mungkin bagi penggemar fim romantis,

nih film lumayan atau malah mungkin sangat bagus

tapi sayangnya

gue menemukan beberapa kejanggalan dalam film ini

Pertama,

nih film memiliki terlalu banyak miracle

entah kenapa semuanya happy ending

dan semuanya happy ending di hari yang sama

padahal di kehidupan nyata

justru banyak yang bernasib naas di valentine day…

(gue kagak bilang “contohnya gue” lho!)

Kedua,

terlalu banyak kebetulan

entah kenapa semua karakternya saling berhubungan gitu

terus rata-rata kenalnya pas di hari yang sama

emangnya valentine seajaib itu?

Ketiga,

walau tadi gue bilang semua karakter berhubungan…

tapi ada satu pasangan yang hubungannya dengan karakter lain tuh kayak dipaksain

yakni… pasangan Taylor-Taylor

entah kenapa tuh pasangan kayak kagak penting di film gitu

gak berhubungan sama sekali dengan cerita utama

(maksudnya, kalo tuh pasangan diilangin

gak bakal ngubah nasib karakter lain)

dan tuh pasangan juga kagak ada kisah cintanya

Pokoknya pasangan Taylor-taylor itu cuman kayak pasangan tambahan

buat memeriahkan acara

sama kayak peran Aming di Rumah Dara

cuman buat ngelawak doang

Soalnya pasangan Taylor-Taylor itu digambarkan sebagai

stupid-and-freak-but-happy-couple

Gue bingung si Taylor Swift dibayar berapa

sampe mau akting (bikin ilfeel) kayak gitu

Tapi kesian juga

Taylor Swift gue sama-samain sama Aming

huahahahaha

Namun yang paling gue sayangkan adalah

yang pasangan yang homo

soalnya…

DUA-DUANYA GANTENG!!!

TIDAAAAKKK!!!

(lebay dah)

Tapi serius deh

yang pasangan homo itu adalah dua pria ganteng

Gila sayang banget

padahal susah nyari cowok ganteng

tapi giliran ada yang ganteng

malah homo

huhuhuhuhuhuhuhu

Bradley Cooper yang Memerankan Peran Homo Ganteng

Yah overall

nih film cocok buat orang yang:

– demen film romantis

– lagi girls’ day out

– lagi pacaran

 

Tinggalkan Balasan

