Melisa Bersabda

Sabda sesat, tidak memukau nalar, tidak mengguncang iman

Mungkin gue butuh psikiater 4 Agustus 2009

Filed under: Uncategorized — melisamaya @ 9:35 AM

Gue stress nih

bukan gara-gara gue kalah pemilu

(orang gue bukan caleg)

mungkin gue butuh psikiater kali ya

apa yang bener psikolog?

emang bedanya psikiater ama psikolog apa ya?

penyebab gue stres tak lain dan tak bukan adalah kuliah

padahal kuliah gue belom di mulai, tapi gue udah stres duluan

pasalnya gue tuh orang yang sama sekali gak positif thinking

gue terbiasa memikirkan kemungkinan yang terburuk

(supaya gue gak kecewa, karena hasilnya gak mungkin lebih buruk daripada yang gue bhayangkan)

Gue stres ngebayangin, bakal jadi apa gue lulus nanti

(udah mikirin lulus duluan??!)

gue stres, takutnya gue salah milih jurusan

takutnya nanti ternyata gue sama sekali gak enjoy jurusan yang gue pilih

takutnya gue emang gak punya bakat dalam jurusan yang gue pilih

gue juga stres takutnya salah milih univ

FYI, gue milih jurusan DKV

alasannya gak ada

GAK ADA???

Iya, gak ada

gue gak suka gambar

dan gue gak bisa gambar

temen deket gue gak ada kok yang masuk DKV

jadi alasannya bukan karna ngikutin temen

Kalo gitu, ngapain lu milih DKV???

gue juga bingung kenapa gue milih DKV

lagian gue juga gak ada minat terhadap jurusan apapun

Dasar madesu!

Ah! Udah lah! Bego deh ngomong sendiri!!

Masalahnya tuh dari kelas 5 SD

Gue sama sekali gak punya bayangan bahwa gue bakal kuliah

lulus SMA aja sama sekali gak gue bayangin

gue kira gue bakal mati muda pas masih SMA

makanya pas ternyata gue masih idup sampe sekarang,

gue jadi bingung milih yang mana

apalagi gue kan orangnya rada plinplan

Kalo soal univ,

bonyok gue cuma ngasih dua pilihan univ

(iya! pilihan gue cuma 2 univ)

yakni univ P***** dan univ M********* (sensor)

cici gue masuk univ P*****

untuk alasan-alasan tertentu gue milih univ M*********

(soalnya gue gak mau masuk univ P***** untuk alasan-alasan tertentu)

nah cici gue tuh sering banget menghina dina univ yang gue pilih

(yah kadang-kadang muji juga)

masalahnya gue tuh gampang minder dan ilfeel

cici gue selalu ngebangga-bangggain jurusan DKV di univ-nya

(FYI, padahal dia bukan anak DKV)

makanya gue takut salah milih univ

tapi walaupun waktu bisa diputer ulang

gue tetep gak mau masuk univ P*****

sementara pilihan yang gue punya cuma 2 univ…

(padahal katanya, “hidup itu penuh dengan pilihan”

sayangnya pilihan-pilihan yang seharusnya punya gue, selalu dibatasi)

Btw, gue pengen beli laptop nih

kalo buat DKV katanya paling bagus Mac

tapi tipe yang mana??? Gue bingung

gue kan gaptek T_T

Yah jadi bagi yang baca nih postingan merasa gue butuh nasehat

dan mau memberi nasehat

silahkan saja

siapa tau Anda-Anda ternyata punya bakat terpendam menjadi penasehat

ato mungkin bagi Anda yang tak punya anak ato adik untuk dinasehati

sekarang adalah kesempatan Anda untuk memberi wejengan sepanjang lagu Indonesia Raya Full Version

lebih panjang lagi juga boleh

 

2 Responses to “Mungkin gue butuh psikiater”

  1. josh Says:

    ci, kuliah di marnat bkn?

  2. melisamaya Says:

    bukan LOL


Tinggalkan Balasan

